Inilah Fitur Skype di Windows 8.1

Inilah Fitur Skype di Windows 8.1

0

Di Windows 8.1 Skype menggantikan aplikasi Messenger. Hari ini Skype menjelaskan beberapa fitur baru di Skype untuk Windows 8.1 nanti:

 

Menjawab Call/Chat dari Lock Screen

Inilah Fitur Skype di Windows 8.1

Di Skype untuk Windows 8.1, kamu bisa langsung menjawab call, missed call, maupun chat langsung dari Lock Screen Windows. Kamu bisa memilih apakah akan menjawab menggunakan video, audio, direject, atau dibalas melalui chat.

 

Call Dari Internet Explorer

Inilah Fitur Skype di Windows 8.1

Skype untuk Windows 8 dilengkapi dengan fitur Click to Call. Artinya jika kamu browsing menggunakan Internet Explorer dan ada nomor telepon yang tercantum di halaman website tersebut, kamu tinggal klik saja untuk menelepon nomor tersebut menggunakan Skype.

 

Auto Snap

Inilah Fitur Skype di Windows 8.1

Saat kamu membuka link menggunakan Skype, Skype akan otomatis ter-snap ke salah satu sisi Windows sehingga kamu bisa melakukan hal lainnya. Kamu bisa chatting sambil menulis email, melihat film, mendengarkan musik, bermain game, dsb. Kamu juga bisa mengatur besarnya ukuran snap tersebut agar sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

 

Itulah 3 fitur baru Skype untuk Windows 8.1 yang diungkap oleh team Skype. Skype versi baru ini akan disertakan dalam update Windows 8.1 yang bakal dirilis ke publik pada 18 Oktober 2013 nanti.

via Skype

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.