Inilah Penampakan Lumia McLaren aka Lumia 1030 yang Gagal Rilis Tahun Ini

Inilah Penampakan Lumia McLaren aka Lumia 1030 yang Gagal Rilis Tahun Ini

2

 

Lumia 1030

Beberapa waktu lalu muncul foto Lumia 1030 yang bocor dari situs Cina. Mungkin banyak fans Lumia yang senang dengan kabar ini, karena Microsoft akhirnya bersiap-siap merilis Windows Phone dengan fitur kamera premium. Hari ini ada lebih banyak gambar dari Lumia 1030 atau McLaren yang muncul, membuat kamu terkesima ketika melihatnya. (Baca: Windows Phone Keren dengan Body Aluminium, Inikah Microsoft Lumia 1030?)

Seperti yang kamu lihat dari gambar di bawah, device prototipe ini memiliki desain yang keren dan elegan seperti versi sebelumnya dan menampilkan kamera yang menonjol. Sayang seribu sayang, menurut Tom Warren dari the Verge mengatakan Lumia 1030 gagal rilis tahun ini yang sebelumnya telah dikabarkan akan dirilis antara bulan Juni atau Juli. (Baca: Rumor: Windows Phone 10 Bakal Memiliki “Mixview”, Live Tiles versi 3D!)

Dari rumor yang selama ini beredar, McLaren memiliki spesifikasi layar 5 atau 5.2 inc dengan kamera 20MP dengan teknologi Pure View. Untuk sisa spesifikasi device ini masih menjadi misteri, meskipun banyak foto telah muncul dan beredar.

Tom mengatakan bahwa tidak akan ada Lumia 1030 dalam waktu dekat dan ini masih jauh dari jangkauan Microsoft. Mereka perlu merapikan desain, update internal, dengan dikabarkannya device memiliki kamera 50MP dan Windows 10 untuk smartphone. Selain itu sistem 3D Touch juga belum siap untuk dirilis, tidak ada kabar yang jelas apakah Microsoft benar-benar mengerjakan hardware 3D gesture. (Baca: Wow..Lumia 1030 Bakal Dilengkapi Kamera 50MP!)

via CNBeta

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Taufik Akbar Wibowo

    itu picture pas bootingnya masih pake logo Nokia, bukannya tukar ke Microsoft ya?

    • Febian

      Mungkin prototype ini dibuat sejak ketika Microsoft belum melakukan rebrand terhadap Nokia?