Inilah Spesifikasi dan Warna Nokia Aluminium Lumia 928

Inilah Spesifikasi dan Warna Nokia Aluminium Lumia 928

0

Inilah Spesifikasi dan Warna Nokia Aluminium Lumia 928

Nokia kembali menggebrak pasar smartphone dengan akan dirilisnya Nokia Aluminium Lumia 928. Body dari seri Lumia terbaru ini akan menggunakan bahan aluminium dan dilengkapi dengan kombinasi Xenon serta LED Flash untuk kamera 8 MegaPixel PureView mereka.

Dari spesifikasinya, Nokia Aluminium Lumia 928 ini memiliki berbagai perubahan yang sangat signifikan dibandingkan dengan Lumia 920. Pertama, Lumia 928 lebih tipis dengan ketebalan 10.2 mm. Kedua, bentuknya kotak mirip seperti Lumia 720. Ketiga, tampilannya akan jauh lebih cerah dari Lumia 920. Untuk masalah CPU dan RAM masih dibuat sama dengan Lumia 920.

Untuk masalah warna, Lumia 928 akan hadir dalam berbagai pilihan warna yaitu putih, hitam, merah, dan cyan. Rencananya, Lumia 928 akan mulai dirilis di US pada bulan April 2013 mendatang. Di Indonesia? Masih belum ada kejelasan kapan akan dirilis.

Itulah beberapa detail spesifikasi dan warna dari Nokia Aluminium Lumia 928 yang berhasil WinPoin ketahui dari berbagai sumber. Detail Nokia Lumia 928 ini memang banyak yang masih menjadi misteri karena memang belum ada penjelasan resmi dari Microsoft dan Nokia.

Sumber: Nokia-Lumia-928 dan TheVerge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.