Inilah Tampilan Aplikasi VLC untuk Windows Phone (Video)

Inilah Tampilan Aplikasi VLC untuk Windows Phone (Video)

1

Inilah Tampilan Aplikasi VLC untuk Windows Phone (Video)

Dari sekian banyak aplikasi video player di Windows Phone, tampaknya user masih belum puas dengan aplikasi tersebut. Selain itu sebagian aplikasi video player yang memiliki fitur lengkap tidaklah gratis. Untuk itu kedatangan aplikasi aplikasi VLC di Windows Phone sangat dinantikan, apalagi ini dikarenakan aplikasi ini dibuat dengan open-source yang membuatnya gratis. Jadi user WP sangat berharap mendapatkan aplikasi video player Windows Phone dengan fitur lengkap yang juga gratis. (Baca: Sorry Guys..Pendaftaran VLC Beta Windows Phone Sudah Ditutup)

Untungnya developer VideoLAN sudah memberikan jawaban, aplikasi VLC untuk Windows Phone sudah hampir selesai. Beberapa hari lalu mereka membuka pendaftaran beta tester untuk aplikasi VLC yang sayangnya sudah ditutup dengan cepat. Sang Developer, Thomas Nigro, kali ini telah menunjukan bagaimana tampilan VLC ketika digunakan Windows Phone. Masih ada beberapa bug yang terlihat dan harus diperbaiki. (Baca: VLC untuk Windows Phone Beta Direject Microsoft, Inilah Alasannya)

Masih belum jelas kapan VLC akan melepaskan diri dari status betanya, tapi kita hanya bisa berharap kalau aplikasi ini akan segera menjadi final. Siapa disini yang sedang menantikan aplikasi ini??

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Agil Faisal R.

    wah keren tuh kayaknya, yg penting pas load list video dari sd card ga lola kaya aplikasi aplikasi laen,,,
    aplikasi bawaannya lumia aja lola pas load list video dari sd card,,,