Inilah Tampilan Aplikasi VLC untuk Windows Phone

Inilah Tampilan Aplikasi VLC untuk Windows Phone

0

Thomas Nigro, disainer dan developer untuk Videolan, beberapa hari yang lalu telah memberikan kita informasi kalau aplikasi VLC untuk Windows Phone dalam proses development. Hari ini Thomas memberikan gambar lain dari aplikasi VLC untuk Windows Phone di blognya.

Aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi universal dengan 90% code antara versi desktop dan mobile. Ini termasuk XAML UI dari aplikasi yang didesain untuk menjadi responsive, membuat aplikasi akan dapat menyesuaikan diri dengan tampilan ukuran window. Berikut gambar tampilan aplikasi VLC untuk Windows Phone:

Selain itu Thomas juga mengatakan kalau versi yang sekarang pengerjaannya sangat lambat, tapi VLC baru baru ini sudah diupgrade dari DirectX2D ke DirectX3D yang meningkatkan kinerjanya. Versi yang sekarang juga tidak memiliki dukungan DLNA di Windows Phone, tapi mungkin di masa mendatang akan ada. Ditambahkan lagi, aplikasi saat ini masih mengalami masalah dengan ARM compiler yang membuat aplikasi ini ditunda untuk dirilis, tetapi ketika masalah ini selesai maka aplikasi akan segera dirilis.

via Fox Coding

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.