Inilah Tampilan Cortana di Windows Phone 8.1

Inilah Tampilan Cortana di Windows Phone 8.1

0

Inilah Tampilan Cortana di Windows Phone 8.1

Tahun lalu Microsoft berusaha memasuki pasar dunia mobile dengan menggunakan Windows Phone 7, tapi sayang sepertinya Microsoft terbilang gagal. Tidak menyerah, Microsoft kemudian meluncurkan Windows Phone 8 yang lumayan banyak menarik perhatian. Ditambah lagi Microsoft juga membeli Nokia, perusahaan handphone yang dulunya mengusahai pasar mobile di dunia. Dengan menggunakan Nokia, Microsoft mulai banyak merilis device Windows Phone 8.

Tahun ini Microsoft akan merilis Windows Phone 8.1, tepatnya setelah event BUILD pada bulan April selesai dilaksanakan. Voice assistant buatan Microsoft, Cortana juga ikut melengkapi Windows Phone 8.1 agar bisa bersaing dengan Siri dan Google Now.

Inilah Tampilan Cortana di Windows Phone 8.1

The Verge hari ini telah menampilkan screenshot dari Cortana di Windows Phone 8.1, menggeser posisi Bing Search. Screenshot tersebut menampilkan animasi Cortana yang sedang berputar atau berpikir. Selain itu ada juga screenshot tampilan pengaturan Cortana.

Cortana tidak hanya berperan sebagai voice assistant biasa, nantinya Bing akan digabungkan dengan Foursquare dan sumber lainnya untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Selain itu Cortana juga dilengkapi dengan Notebook yang bisa beradaptasi dengan apa yang biasa kamu lakukan.

via The Verge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.