Inilah Versi Portable dari Xbox One S, The Xbook One S Laptop

Inilah Versi Portable dari Xbox One S, The Xbook One S Laptop

0

Inilah Versi Portable dari Xbox One S, The Xbook One S

Xbox One S, merupakan seri terbaru dari konsol game Xbox besutan Microsoft yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Ternyata sesorang bernama Ed Zarick membuat Xbox One S versi portable yang mudah untuk dibawa kemana saja, Ed Zarick menamai Xbox One S versi portable ini sebagai Xbook One S.

Inilah Versi Portable dari Xbox One S, The Xbook One S

Xbook One S pada dasarnya merupakan konsol game Xbox One S yang di modifikasi sehingga dapat kamu bawa dan mainkan dimana saja karena Xbook One S sudah menyatu dengan monitor yang memiliki ukuran layar sebesar 19 inch, layaknya Laptop Gaming!

Namun sayang sekali Xbook One S ini tidak memiliki baterai sehingga kamu perlu selalu dekat dengan stop kontak, dan juga resolusi dari Xbook One S ini hanya 720p saja.

Baca juga:  Rumor: CEO Ford Akan Menjadi CEO Microsoft Selanjutnya

Untuk detailnya, kamu bisa cek video berikut:

Namun, harus diakui bahwa Xbook One S ini merupakan terobosan baru untuk konsol game, mungkin kedepannya Microsoft dapat meniru hal ini. :)

Berbicara soal harga, Xbook One S ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar $1545 (Rp20 Juta) untuk varian 1TB dan $1495 (Rp19,5 Juta) untuk varian 500GB, bandingkan saja dengan harga Xbox One S yang harganya hanya $349 (Rp4,5 Juta) untuk varian 1TB dan $299 (Rp4 Juta) untuk varian 500GB.

So, untuk kamu yang suka bermain game, kamu bakal pilih yang mana? Xbox One S atau Xbook One S?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Baca juga:  Ditemukan Celah Keamanan “Darwin Nuke” yang Menyerang Kernel iOS dan Mac OS X

via Neowin

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '