Instagram Hasil Porting dari iOS akan Hadir di Windows 10 Mobile

Instagram Hasil Porting dari iOS akan Hadir di Windows 10 Mobile

0

Nokia Ingin Instagram Karena Kepincut dengan Selebritis!Instagram BETA pertama diluncurkan sekitar dua tahun yang lalu. Sejak saat itu hanya mendapatkan sekali update dan itupun hanya perbaikan bug. Setelahnya, tak ada kabar. Terus membawa embel-embel BETA.

Update 6tag Windows Phone: Ditambahkan Fitur Direct Messages Instagram Terbaru

Para pengguna pun jelas lebih memilih 6tag yang kaya akan fitur. Bahkan lebih banyak fitur dari dari aplikasi resmi dari iOS dan Android seperti download foto atau video. Akan tetapi, sebagai aplikasi client, kecepatan untuk membuka gambar dan video masih kalah cepat dari aplikasi resmi Instagram sendiri.

Nah, hari ini ada kabar baik untuk para pengguna Instagram di Windows Phone. Pihak Instagram saat ini sedang menguji Instagram versi porting Project Islanwood dari iOS. Saat ini masih dalam closed beta test. Jadi hanya bisa dicoba oleh orang-orang tertentu.

Baca juga:  Wow! FL Studio Mobile Kini Tersedia untuk Windows 10 PC dan Mobile!

Berikut video penampakannya oleh WindowsBlogItalia.

Dalam video tersebut dibandingkan Instagram BETA dan Instagram yang baru. Nampak di Instagram yang baru sangat mirip dengan di iOS, hingga animasi pindah halamannya (yang pake iOS pasti sadar :3).

Tak hanya sampai disitu, hasil porting yang menurut laporan berbasis kode Objective-C tersebut akan diporting sebagai Universal Windows App (UWP) yang berarti kemungkinan besar akan hadir di PC juga.

Nah, jika Instagram terbaru sudah dirilis untuk publik, apakah kamu masih memakai 6tag? Mengingat fitur keduanya sudah hampir sama (kecuali untuk diam-diam download foto mantan hanya bisa di 6tag). Bagikan pendapatmu disini yak. :)

Jangan lupa follow akun Instagram resmi dari WinPoin juga ya.

Baca juga:  Download 6tag: Aplikasi Instagram Baru untuk Windows Phone 8

Via: Neowin

Batal jadi peternak, hanya seorang Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.