Intel Akan Membuat Device Touchscreen Murah, Tidak Menggunakan Windows 8

Intel Akan Membuat Device Touchscreen Murah, Tidak Menggunakan Windows 8

0

Intel Akan Membuat Device Touchscreen Murah, Tidak Menggunakan Windows 8

Menurut laporan terbaru, Intel sepertinya akan membuat tablet dengan harga murah namun tidak menggunakan Windows, mungkin Intel akan menggunakan Google Android.

CEO Intel juga berkata kalau Intel sedang mengerjakan device touchscreen dengan harga lebih murah namun tidak disebutkan sistem operasi apa yang akan digunakan. Menurut Dadi Perlmutter, Executive VP Intel dan Chief Product Officer, device touchscreen murah akan benar-benar bisa diwujudkan dengan mengunakan Google Android ketimbang Windows 8.

Jika Intel membuat device touchscreen dengan menggunakan sistem operasi seperti Google Android, harga tablet bisa dijual serendah $200 atau sekitar 2 juta. Namun jika Intel membuat device touchscreen dengan menggunakan Windows 8, pembeli harus merogoh kocek lebih dari $400 atau 4 jutaan untuk tablet touchscreen.

Kalau saja Intel dan Microsoft bekerja sama untuk menjual device touchscreen berbasiskan Windows 8 dengan harga mudah. Mungkin bisa dibayangkan penjualannya akan meroket dan terus meningkat.

via CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.