Intel Akan Mendesain Ulang Processor Intel Atom Untuk Tablet Windows 8

Intel Akan Mendesain Ulang Processor Intel Atom Untuk Tablet Windows 8

0

Intel Akan Mendesain Ulang Processor Intel Atom Untuk Tablet Windows 8

Pada 6 Mei mendatang, Intel diharapkan untuk mengumumkan processor terbaru dari generasi Atom selanjutnya. Desain ulang dari Intel Atom ini adalah desain ulang pertama sejak Intel Atom diluncurkan untuk Netbook pada lima tahun lalu.

Sebenarnya didesain ulangnya processor Chip Intel Atom ini diharapkan untuk menargetkan berbagai segmen pasar, dari pasar tablet, netbook, smartphone bahkan PC. Chip Intel Atom yang baru ini digunakan untuk kinerja tinggi dan didesain untuk kecepatan Chip Intel Graphics seperti mainstream Core Processor.

Chip Intel Atom terbaru juga didesain untuk Windows 8 yang sudah dibutuhkan sejak lama. Tidak diragukan lagi tablet Windows 8 akan berjalan lebih cepat dan memberikan multitasking yang lebih baik untuk aplikasi Windows 8. Intel Atom yang sekarang bekerja lebih keras ketika digunakan untuk Windows 8.

Intel Atom yang baru adalah kompetitor dari pasar Chip ARM seperti Nvidia dan Qualcomm, juga Bay Trail processor untuk tablet dan Merrifield processor untuk smartphone. Untuk informasi lebih lengkap kita tungggu saja 6 Mei ketika Intel merilis chip baru.

via CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.