Internet Explorer: Respon Touch dan Browser Lebih Cepat

Internet Explorer: Respon Touch dan Browser Lebih Cepat

0

Internet Explorer: Respon Touch dan Browser Lebih Cepat

Microsoft membuat peningkatan yang signifikan di browser Internet Explorer 10 untuk perusahaan yang datang dengan touch platform. Microsoft bekerja sangat keras untuk browser yang satu ini, tidak hanya untuk keyboard dan mouse tetapi untuk touchscreen juga. Pada video dibawah, Microsoft menjelaskan tentang detail dari pembuatan IE10 yang dirancang untuk touchscreen input yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi web hanya dengan jari saja, tidak peduli web apa saja yang dikunjungi.

Microsoft dalam video itu juga mengatakan respon touch yang cepat dan baru ini akan membuat banyak pengguna bagaimana browser telah berevolusi. Untuk jangka waktu yang tidak lama, kecepatan adalah segalanya bagi browser. Tetapi selain cepat, browser juga harus melakukan rendering konten dengan cepat.

Dikatan juga kecepatan browser IE10 di Windows RT lebih cepat dibandingkan dengan Google Chrome di Android 4.1.2 dan juga Safari di Apple iOS6. Dengan begini apakah akan merubah citra IE dari pengguna Windows yang dulu terkenal dengan leletnya?

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.