Intip Desain Cantik dari Lenovo Miix 520

Intip Desain Cantik dari Lenovo Miix 520

0

miix-520Beberapa minggu kemarin Lenovo berencana menantang jajaran Surface Pro dengan Lenovo Miix 510 dan 720. Namun langkah Lenovo tidak hanya berhenti disitu saja. Lenovo ternyata menyiapkan varian baru untuk jajaran Miix mereka, yaitu Lenovo Miix 520.

Baca Juga

Lenovo Miix 520 yang memiliki desain layaknya Surface Pro ini mengusung spesifikasi yang cukup menawan. Memiliki layar 12,3 inchi beresolusi 1920×1200 pixel yang dilindungi Gorila Glass, Prosesor Kaby Lake U series 2.7GHz, Ram 16GB DDR4, SSD hingga 1TB, dan baterai yang tahan sampai 10 jam. Berikut penampakan dari Lenovo Miix 520.

Perangkat ini akan dilengkapi dual kamera belakang dengan resolusi 2MP dan 8MP. Menariknya, kamera belakang ini kemungkinan bisa digunakan sebagai pendukung aplikasi augmented reality. Sedangkan untuk kamera depan, Miix 520 mengusung resolusi 5MP. Tak ketinggalan pula ada fingerprint scanner, satu buah USB 3.0, dua USB Type-C dan sebuah slot microSD.

Berkat prosesor Kaby Lake U-series, Lenovo Miix 520 tidak memerlukan kipas pendingin lagi. Yap fanless design! Namun masih banyak pertanyaan yang belum terjawab atas produk ini, berapa harganya? apakah dalam paket penjualan sudah termasuk stylus dan keyboard? Apakah sudah support Thunderbolt 3? Seberapa cepat baterainya terisi? Hmm.. Jawabannya masih jauh di CES 2017 nanti.

Sejak dipopulerkan oleh Surface, jajaran tablet modern yang mampu menggantikan laptop ini semakin menjamur di pasaran. Banyak pemain baru yang hadir di ranah 2-in-1 ini. Nah, bagaimana menurutmu? Apakah Lenovo Miix 520 layak menjadi penantang Surface Pro? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

 

Via: MSPoweruser

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Batal jadi peternak, hanya seorang Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.