iPad Air Plus, Amunisi Apple untuk Mengalahkan Surface Pro 3?

iPad Air Plus, Amunisi Apple untuk Mengalahkan Surface Pro 3?

2

Surface Pro mungkin menjadi device terbaik yang pernah diciptakan oleh Microsoft. Dari segi desain, inovasi, produktivitas, dan performa, tablet hybrid ini masih selangkah di depan kompetitornya. Tidak heran jika akhirnya konsep mereka banyak digunakan oleh manufaktur device lain seperti HP dengan Envy x2 nya. (Baca: Inilah Harga dan Spesifikasi HP Envy x2, Tablet Hybrid Mirip Microsoft Surface)

Meskipun Surface Pro sudah cukup lama beredar, Apple hingga saat ini belum juga mengeluarkan device tandingan. Namun dari salah satu dokumen yang bocor ke publik, Apple terlihat melakukan sebuah perubahan di rancangan device terbaru mereka yaitu iPad Air Plus

iPad Air Plus, Amunisi Apple untuk Mengalahkan Surface Pro 3?

iPad Air Plus memiliki ukuran layar 12 inch dengan dimensi 12.02 x 8.69 x .27. Hal yang berbeda dari iPad sebelumnya adalah di versi Air Plus ini Apple melengkapinya dengan 4 speaker, satu speaker di setiap sudutnya. Tujuannya tentu saja agar suara yang dihasilkan tetap seimbang apapun orientasinya. iPad Air Plus juga bakal dilengkapi dengan processor A9 dan bakal dirilis sekitar bulan April – Juni 2015.

Dengan ukuran yang lebih besar dari seri iPad sebelumnya, mungkinkah tablet ini bakal menjadi amunisi Apple untuk mengalahkan Surface Pro 3?

via macoatakara

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    tidak… tidak.. tidak..
    masih kalah jauh..

  • yang paling penting fiturnya dulu, bukan hanya bertambah besar saja