ITC Menyerang Motorola Dengan Menolak Langgaran Paten Xbox 360

ITC Menyerang Motorola Dengan Menolak Langgaran Paten Xbox 360

0

ITC Menyerang Motorola Dengan Menolak Langgaran Paten Xbox 360

Motorola yang telah dibeli Google kembali berperang dengan Microsoft, sepertinya mereka berdua benar-benar tidak menyukai satu sama lain. Ini dibuktikan dengan pengajuan larangan impor untuk Xbox 360 dari Motorola karena pelanggaran paten. Bulan April lalu, hakim David Shaw memutuskan bahwa konsole game Xbox 360 melanggar 4 hak paten Motorola yang direkomendasikan untuk larangan impor.

Hari ini, seorang hakim ITC, Times Seattle memutuskan bahwa Microsoft tidak melanggar hak paten yang berhubungan dengan teknologi wireless jarak pendek, yang digunakan sebagai controller. Meskipun keputusan ini masih harus disetujui penuh oleh 6 anggota komisi ITC, ini adalah pukulan tersendiri bagi Motorola karena gagal untuk membuat reaksi terhadap Microsoft.

Dari empat paten yang sebelumnya diberikan Shaw, tiga telah dihapuskan sebagai “standar paten esensial,” yang berarti mereka penting untuk industi dan karena perusahaan tidak bisa menuntut untuk pelanggaran ini.

Via: Seattle Times

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.