Itsdagram Menjadi Aplikasi Windows Phone Berbayar Paling Populer

Itsdagram Menjadi Aplikasi Windows Phone Berbayar Paling Populer

0

Hanya dalam 4 hari saja setelah dirilis, Itsdagram berhasil menjadi aplikasi berbayar paling populer di Windows Store. Itsdagram adalah aplikasi Instagram untuk Windows Phone yang kemampuannya paling mendekati aplikasi official Instagram.

Instagram memang tidak merilis aplikasi official untuk Windows Phone, dan ini dilihat oleh developer Itsdagram, Daniel Gary, sebagai sebuah peluang. Di hari pertama perilisannya, Itsdagram sudah menghasilkan 12.000 download dan terus bertambah rata-rata 3500 download setiap hari.

Selain menjadi top selling apps, Itsdagram juga menjadi best selling apps minggu ini dengan rating 4.5/5 dari lebih 3598 pengguna. Gary terus aktif dalam mengupdate dan menambahkan fitur baru di Itsdagram, bahkan sebentar lagi dia akan merilis versi gratis Itsdagram dengan disupport iklan.

Instagram memang masih cukup populer di kalangan pengguna smartphone, apalagi dengan banyaknya artis dan selebritis yang menggunakannya, membuat para fans juga berhasrat untuk terus menggunakan instagram.

Jika kamu adalah pengguna Windows Phone, kamu bisa membeli Itsdagram dengan harga $1.49, atau kamu bisa juga menunggu versi gratisnya yang akan segera dirilis sebentar lagi.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.