Jangan Khawatir, Windows 10 Mobile Dijamin Terus Berlanjut

Jangan Khawatir, Windows 10 Mobile Dijamin Terus Berlanjut

0

Instargam-Windows-10-mobile

Buat kamu yang ragu bagaimana kelanjutan dari Windows 10 Mobile, ada kabar yang cukup membuat tenang. Bos eksekutif Microsoft dari Windows & Device Group, Terry Myerson menyatakan komitmennya untuk terus mengembangkan Windows 10 Mobile hingga bertahun-tahun kedepan.

Hal ini terungkap dari email yang dia kirim ke partner dan bos eksekutif Microsoft lainnya. Berikut kutipan dari pesan email tersebut:

Saya mengerti bahwa kamu mendengar keraguan dari beberapa partner tentang komitmen Microsoft di area mobile.

Biar saya jelaskan lagi: kami berkomitmen untuk menghadirkan Windows 10 di mobile device dengan layar kecil yang berjalan di processor ARM.

Kami sedang mengembangkan produk generasi selanjutnya dan saya ingin menegaskan lagi komitmen kami di Windows 10 Mobile. Kami percaya akan nilai produk ini bagi konsumen bisnis, dan sudah menjadi niat kami untuk mendukung platform Windows 10 Mobile sampai bertahun-tahun kedepan.

Kami bahkan sudah memiliki device roadmap dari Microsoft maupun OEM partner yang akan menjual jajaran smartphone berbasis Windows 10 Mobile.

Dari isi email tersebut ada beberapa poin menarik yang bisa kita tarik:

  • Jaminan bahwa Windows 10 Mobile terus dikembangkan
  • Ada the next generation smartphone berbasis ARM yang tengah dikembangkan Microsoft. Bisa jadi itu adalah Surface Phone.
  • Microsoft tidak sedang mengembangkan smartphone berbasis x86 yang bisa menjalankan desktop apps. Mereka fokus di smartphone berbasis ARM.
  • Jajaran smartphone berbasis Windows 10 Mobile bakal dirilis oleh Microsoft ataupun OEM partner, dan kini sudah ada roadmap nya.
  • Surface Phone diperuntukkan bagi konsumen bisnis.
Baca juga:  Game Subway Surfers Kini Hadir di Windows 10 Mobile

That’s it.

Jadi jika kamu khawatir dengan bagaimana masa depan Windows 10 Mobile, bahkan mengira Windows 10 Mobile bakal segera berakhir karena gagal bersaing dengan Android & iOS, itu tidak benar.

Setidaknya, itu yang tersirat dari email bos eksekutif Microsoft untuk Windows & Device Group, Terry Myerson.

via windowscentral

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.