Joe Belfiore: Gap Aplikasi Windows Phone Semakin Kecil

Joe Belfiore: Gap Aplikasi Windows Phone Semakin Kecil

0

Joe Belfiore: Gap Aplikasi Windows Phone Semakin Kecil

Joe Belfiore, wakil presiden divisi sistem operasi Microsoft, dalam wawancara terbarunya mengatakan bahwa mereka telah membuat banyak kemajuan dalam gap aplikasi Windows Phone dibandingkan dengan jumlah aplikasi iOS dan Android.

Dilaporkan dari Computing.co.uk yang telah menghadiri koferensi TechEd Eropa minggu ini di Barcelona, Spanyol, Joe Belfiore mengatakan bahwa kondisi aplikasi Windows Phone terus menjadi baik dan lebih baik. Selengkapnya:

“Kita telah mendengar dari orang-orang yang menggunakan Windows Phone dan mereka merasa puas. Jika kamu bukan orang super yang bisa beradaptasi dengan aplikasi, ini mungkin bukan platform terbaik yang bisa kamu pilih, tapi jika kamu bukan…kami telah melihat jutaan orang sangat puas dengan ini. Seperti Windows 8.1 yang telah meningkat, kita melihat semakin banyak developer software yang tertarik dengan platform ini dan ini membuat gap aplikasi semakin mengecil.”

Sayangnya Joe Belfiore tidak mengatakan apapun tentang Windows 10, sistem operasi yang bisa berjalan di mobile dan PC. Dia hanya mengatakan kalau usaha Microsoft dalam mempromosikan universal apps akan menjadi dampak yang besar bagi Windows Phone, terutama untuk seorang perusahaan IT. Dengan banyaknya perusahaan yang menggunakan Windows 8.1 dan Windows 10, hal ini tentu sangat menjanjikan.

via Computer.co.uk

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.