Joe Belfiore: Sebentar Lagi Subway Surfers akan Mendukung RAM 512MB

Joe Belfiore: Sebentar Lagi Subway Surfers akan Mendukung RAM 512MB

0

Joe Belfiore: Sebentar Lagi Subway Surfers akan Mendukung RAM 512MB

Pagi ini Joe Belfiore mempost tweet yang menarik untuk kita simak, tweet tersebut mengatakan tentang beberapa aplikasi Windows Phone yang akan diupdate. Joe mengatakan beberapa aplikasi seperti Skype dan Lock Screen akan mendapatkan update, termasuk Subway Surfers yang akan support RAM 512MB. Walaupun secara tidak langsung menyebut Subway Surfers, tapi kita bisa memperkirakan aplikasi tersebut. Tidak ada lagi aplikasi yang memiliki inisial SS yang mendukung RAM 1GB kebawah selain Subway Surfers.

Game yang satu ini sudah sangat populer sekali, apalagi dikalangan OS lain. Sayangnya di device Windows Phone ia hanya support dengan device RAM 1GB keatas. Membuat pengguna WP low-end harus sabar menunggu sampai para developer Subway Surfers untuk memperbaiki dukungan device dengan RAM 512MB. Buat kamu para fans Subway Surfers yang menggunakan Lumia 520 atau Lumia 625, nantikan update aplikasi ini.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.