John Thompson, Mantan Wakil Direktur IBM Jadi CEO Microsoft Selanjutnya?

John Thompson, Mantan Wakil Direktur IBM Jadi CEO Microsoft Selanjutnya?

0

Heh, John Thompson Si Microsoft Board Director Jadi CEO Microsoft Selanjutnya?

Setelah beberapa saat lalu Bill Gates sang pendiri perusahaan Microsoft dikabarkan akan kembali dan menjabat sebagai CEO Microsoft, ternyata kabar itu di tepis Bill Gates. Ia tidak akan kembali lagi sebagai CEO di perusahaan yang dibangun bersama temannya Paul Allen saat 39 tahun lalu. Kabar baru mengatakan kalau CEO Microsoft akan diberikan kepada John Thompson, mantan CEO Perusahaan Symantec.

John Thompson adalah mantan wakil presiden dari perusahan IBM dan mantan CEO Perusahaan Symantec. Saat ini John bekerja sebagai CEO di Virtual Instriments. Ketika ia bekerja sebagai CEO Symantec selama 10 tahun, ia menjadi satu-satunya orang Afrika-Amera yang memimpin perusahaan besar. Mungkinkah Microsoft memasukan John sebagai salah satu kandidat CEO Microsoft?

Selain John Thomson, Microsoft juga masih memiliki kandidat lain seperti Satya Nadella, Microsoft Cloud Chief dan Tony Bates, mantan direktur Skype di Microsoft.

via CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.