John Thompson Menjadi Chairman Microsoft Menggantikan Bill Gates

John Thompson Menjadi Chairman Microsoft Menggantikan Bill Gates

0

John Thompson Menjadi Chairman Microsoft Menggantikan Bill Gates

Sepertinya hari ini menjadi hari yang besar bagi Microsoft, setelah Satya Nadella menjadi CEO Microsoft ketiga, Bill Gates turun dari kursi Chairman dan menjadi Technical Advisor, dan John Thompson mengambil alih posisi Bill Gates sebagai Chairman.

John Thompson sebelumnya pernah bekerja di perusahaan security Symantec, IBM, dan sekarang menjadi anggota dewan di Microsoft. Pada rumor yang beredar sebelumnya, John Thompson juga masuk dalam daftar pencarian kandidat CEO Microsoft, tetapi hal itu kini bisa ditepis.

Dengan banyaknya pergantian posisi yang dilakukan Microsoft, tampaknya ini akan menjadi semakin menarik. Apalagi Bill Gates akan aktif di Microsoft dengan menjabat sebagai Technical Advisor yang menyediakan banyak waktu diperusahaannya tersebut.

Microsoft masih belum menunjukan kemampuannya di dunia mobile yang saat ini masih diwarnai dengan perusahaan Apple dan Google. Dengan banyaknya pergantian posisi di Microsoft, diharapkan akan terjadi sesuatu yang besar dan menajubkan dimasa yang akan datang.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.