Kampanye Kickstarter NuAns Neo Versi Global Gagal Dicapai

Kampanye Kickstarter NuAns Neo Versi Global Gagal Dicapai

0

Nuans-FeaturedWinPoin pernah mengabarkan kalau smartphone Windows 10 Mobile unik, NuAns Neo terancam gagal dibuat untuk versi globalnya. Kini, kabar itu benar-benar terjadi.

NuAns kini telah menutup kampanyenya di Kickstarter setelah 45 hari dibuka. Hasilnya, hanya ada 489 yang mendukung smartphone ini dengan dana yang terkumpul hanya USD 142.368 saja, atau hanya melewati 20 persen saja dari total uang yang dibutuhkan.

Sebelumnya sendiri NuAns pernah mengatakan kalau NuAns baru akan memproduksi NuAns Neo versi global kalau uang USD 725.000 tersebut terkumpul.

Atau dengan kata lain, jika dana yang ada dibawah target tersebut, maka dipastikan akan batal dibuat.

Belum diketahui, nasib uang yang sudah terkumpul tersebut, apakah akan dikembalikan atau tetap mengirim smartphone NuAns Neo.

Baca juga:  Microsoft Merilis Aplikasi Remote Desktop untuk Android dan iOS tetapi Tidak untuk Windows Phone?

NuAns Neo versi global benar-benar batal dibuat?

Tapi, ada kemungkinan NuAns kembali menjual NuAns Neo versi global setelah pihaknya memberikan sinyal kalau NuAns Neo versi global ini akan dijual melalui cara ataupun metode yang lain.

nuans

NuAns Neo sendiri adalah sebuah smartphone Windows 10 Mobile untuk kelas menengah dan sudah support Continuum. Ia punya desain yang menarik dengan beragam cover, dock continuum-nya juga unik karena juga berfungsi sebagai lampu meja. Awalnya, NuAns Neo hanya dijual di Jepang saja.

NuAns Neo versi global ini dijual lewat kampanye di Kickstarter dan dengan harga spesial khusus early bird. Harganya sendiri mulai USD 270 atau sekitar Rp 3,55 juta (kurs Rp 13.170).

Baca juga:  Cortana Sekarang Bisa Mentranslate Bahasa, Ayo Dicoba! (Review)

via Neowin

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi