Kamu Sekarang Bisa Membuat Game Berbasis DirectX 12 dengan Unreal Engine 4.9...

Kamu Sekarang Bisa Membuat Game Berbasis DirectX 12 dengan Unreal Engine 4.9 Terbaru

3

Kamu Sekarang Bisa Membuat Game Berbasis DirectX 12 dengan Unreal Engine 4.9 Terbaru

Windows 10 hadir dengan DirectX 12 yang mampu membuat performa game jauh lebih mulus dibandingkan sebelumnya. Distribusi core CPU dan alokasi resource GPU yang lebih baik turut membuat semakin powerfulnya game yang dijalankan di Windows 10. (Baca juga: Seperti Inilah Performa DirectX 12 di Windows 10 Saat Digunakan untuk Gaming (Benchmark))

Namun tentu saja untuk bisa menikmati semua kelebihannya, game tersebut harus memanfaatkan berbagai DirectX 12 API yang disediakan. Artinya peran developer game juga cukup besar.

Bagi kamu developer game, sekarang Unreal Engine 4.9 terbaru sudah mendukung DirectX 12. Dengan begitu kamu sudah bisa mengembangkan game dengan memanfaatkan low level API yang disediakan oleh DirectX 12, membuat game kamu lebih ngebut dan mulus lagi saat dijalankan oleh pengguna Windows 10.

Baca juga:  4 Hari Menuju Windows 10: Apa Yang Membedakan Antara Windows 10 dengan Windows 7

Kamu Sekarang Bisa Membuat Game Berbasis DirectX 12 dengan Unreal Engine 4.9 Terbaru

Selain support Direct X 12 (meskipun masih dalam status experimental), Unreal Engine 4.9 terbaru juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti Dynamic Character Shadows untuk mobile; Dynamic Point Lights untuk mobile; Decals untuk mobile; VR motion controller support; full scene particle collision; Arch VIS character control; dan masih banyak fitur baru lainnya.

Dan ngomong-ngomong, Unreal Engine 4.9 terbaru ini FREE alias gratis yang bisa kamu download disini. (Baca juga: Unreal Engine 4 Kini Gratis — Download dan Buat Game Kamu Sendiri)

via unrealengine

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • randy

    makin kece aja ne para gamer sejati..

  • coba ah :D

  • Ayi Suherman

    yeah buat main game makin lancar n grafiknya bagus