Kata O2, Update Lumia Denim Baru Dirilis Januari 2015

Kata O2, Update Lumia Denim Baru Dirilis Januari 2015

0

Kata O2, Update Lumia Denim Baru Dirilis Januari 2015

Kemarin baru saja kita mendengar rumor kalau update Lumia Denim akan dirilis bulan ini. Berbicara mengenai rumor tentu kita tidak boleh percaya sepenuhnya, tapi hari ini ada kabar official yang datang dari Operator Sellular asal UK.

Rumor kemarin mengatakan bahwa update Lumia Denim OTA akan dirilis bulan November untuk Lumia device high-end, seperti Lumia 830, Lumia 930 dan mungkin Lumia 1520. Tapi perlu kamu ketahui bahwa Lumia 830 masih belum dirilis di Indonesia dan memang firmware bawaan device tersebut adalah Lumia Denim. Sedangkan untuk Lumia 930 dan Lumia 1520 masih menggunakan Lumia Cyan.

Dilaporkan dari O2 community support, mereka mengungkapkan tentang update Lumia Denim yang dirilis pada Januari 2015. Ini dikarenakan device yang terkunci bersamaan dengan operator (bisa dibilang bundle) seperti Lumia 1520 dan Lumia 930 yang saat ini operator masih menyediakan update Lumia Cyan. Di Indonesia memang jarang device seperti ini tapi kemungkinan update Lumia Denim akan mengikuti jadwal yang disediakan operator.

Berdasarkan rumor kemarin, proses update Lumia Denim akan memakan waktu sekitar dua bulan untuk semua operator dan device. Rumor tersebut cocok dengan apa yang dikatakan oleh O2, jadi kita bisa melihat update Lumia Denim mulai awal tahun depan atau bisa juga dipercepat.

via O2

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.