Katanya Akan Ada Lumia 830 Versi “Emas” Dirilis di Cina

Katanya Akan Ada Lumia 830 Versi “Emas” Dirilis di Cina

2

Katanya Akan Ada Lumia 830 Versi "Emas" Dirilis di Cina

Microsoft tidak pernah merilis device dengan tampilan khusus atau yang bersifat eksklusif. Tapi mungkin kali ini mereka akan merilis Microsoft Lumia 830 versi emas di Cina, jika beberapa kebocoran gambar dari Weibo ini akurat. Perilisan Lumia 830 versi emas akan dilakukan pada 8 Januari. (Baca: Review Nokia Lumia 830 – Windows Phone Andalan Harga Terjangkau (Video))

Gambar dari seseorang yang berinisial Nokia171 di situs Weibo ini menunjukan Windows Phone versi emas beserta balutan kulit untuk covernya. Gambar tersebut juga tidak menunjukan berapa harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan Windows Phone terbatas ini.

Katanya Akan Ada Lumia 830 Versi "Emas" Dirilis di Cina

Kita tidak bisa memastikan apakah device ini benar-benar akan dirilis di Cina, jika ini terjadi, tidak mustahil device dengan tipe Lumia lain juga akan dijual. Kalau minggu depan device ini benar sudah dirilis, pasti WinPoin akan mengabarkannya kepada kamu.

Ini memang tampak keren, jika iPhone sudah merilis versi gold dan terbukti sukses. Tidak menutup kemungkinan Microsoft juga menerapkan strategi yang serupa untuk Microsoft Lumia. Apakah kalian tertarik dengan Windows Phone versi emas?

via Weibo

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Antony

    ga usah versi emas versi biasa aja aku tungguin ayo kapan dirilis di indo…..

  • Matsudara Adachi

    versi konglomerat :3