Kedepannya Lokasi Folder SkyDrive di Windows 8 Bisa Diganti?

Kedepannya Lokasi Folder SkyDrive di Windows 8 Bisa Diganti?

0

Kedepannya Lokasi Folder SkyDrive di Windows 8 Bisa Diganti?

Bagi kamu yang menggunakan SkyDrive bersamaan dengan Windows 8 atau Windows 8.1 Preview, kamu mungkin akan mendapati bahwa folder SkyDrive tidak bisa dipindahkan ke drive lainnya. Folder tersebut hanya berada di lokasi default (drive C) dan tidak bisa dipindahkan kemana-mana. Kamu diharuskan untuk menginstall aplikasi desktop SkyDrive jika ingin mensinkronisasikan folder selain di folder defaultnya.

Hal ini tentu saja cukup menyulitkan pengguna Windows, apalagi sangat jarang pengguna Windows yang menyimpan datanya di drive C. Tidak heran jika akhirnya banyak pengguna Windows yang meminta agar folder SkyDrive bisa dipindah ke lokasi lainnya.

Menanggapi hal ini Microsoft menyatakan bahwa mereka sangat peduli terhadap permintaan itu. Hanya saja Microsoft tidak bisa janji apakah fitur ini bisa terealisasi atau tidak. Microsoft menyatakan bahwa hal ini mungkin lebih sulit dari yang mereka kira. Request fitur lain dengan prioritas yang lebih tinggi juga mungkin akan muncul dan mengambil alih perhatian team developer.

Untuk sementara kamu bisa menginstall aplikasi desktop SkyDrive sambil menunggu fitur ini direaliasikan oleh Microsoft.

Akhir-akhir ini Microsoft benar-benar mendengarkan konsumennya. Windows 8.1 adalah salah satu produk Microsoft yang mengimplementasikan berbagai feedback dari konsumen Windows 8. Jadi bukan tidak mungkin jika fitur ini akan ada di versi Windows selanjutnya.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.