Kemampuan Fitur Do Not Track IE11 Preview Telah Ditingkatkan

Kemampuan Fitur Do Not Track IE11 Preview Telah Ditingkatkan

0

Kemampuan Fitur Do Not Track IE11 Preview Telah Ditingkatkan

Versi preview dari Internet Explorer 11 telah dirilis bersamaan dengan dirilisnya Windows 8.1 Preview beberapa hari lalu. Dan di IE11 preview tersebut fitur Do Not Track telah mengalami perbaikan dan peningkatan.

Microsoft menyatakan bahwa IE11 adalah browser pertama yang support User-Granted Exceptions, sebuah protokol baru dari W3C (World Wide Web Consortium) Tracking Protection Working Group. Chrief Privacy Officer Microsoft – Brendon Lynch menyatakan:

“Pengecualian di fitur Do Not Track di IE11 merupakan Permission API (application programming interface) yang memungkinkan website untuk meminta pengecualian terhadap pengaturan Do Not Track pengguna dan menyimpan permission tersebut untuk digunakan di kemudian hari. Fitur ini memungkinkan pengguna IE untuk memperbolehkan website atau layanan tertentu mengambil informasi mereka, meskipun Do Not Track sedang aktif di situs lainnya.”

IE11 juga memberikan opsi yang lebih lengkap kepada pengguna untuk mengatur setting Do Not Track melalui panel Privacy di menu Settings atau menu Safety dari desktop. Lynch menjelaskan bahwa Microsoft akan terus bekerja sama dengan W3C dalam mengembangkan fitur Do Not Track yang akan menjadi standar semua browser sekaligus akan terus memperhatikan feedback dari penggunanya.

Kemampuan Fitur Do Not Track IE11 Preview Telah Ditingkatkan

Bagi kamu yang belum mencoba IE11, kamu bisa mengupdate Windows kamu ke versi 8.1 Preview. IE11 Preview menjadi browser default dari OS tersebut.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.