Kemampuan Gaming Windows 10 Akan Dikupas Tuntas di Event GDC Maret Besok

Kemampuan Gaming Windows 10 Akan Dikupas Tuntas di Event GDC Maret Besok

2

Kemampuan Gaming Windows 10 Akan Dikupas Tuntas di Event GDC Maret Besok

Buat para gamer, pastikan kamu pantengin terus WinPoin pada 4 Maret 2015 nanti karena di hari itu event GDC bakal digelar. GDC (Game Developer Conference) adalah event tahunan Microsoft yang kali ini bakal fokus membahas kemampuan dan performa gaming Windows 10 dan Xbox One. (Baca: Wow..Windows 10 Lebih Powerful Saat Dibuat Nge-Game!)

Selain mendemokan performa gaming Windows 10, Microsoft juga bakal memperkenalkan kamu lebih dekat lagi dengan DirectX 12, versi baru dari DirectX yang mampu membuat performa PC meningkat saat digunakan untuk nge-game. (Baca juga: Seperti Inilah Performa DirectX 12 di Windows 10 Saat Digunakan untuk Gaming (Benchmark))

Di event ini juga akan dipamerkan kemampuan Windows 10 dalam memainkan game antar sistem, platform, dan device. Misalkan saja kamu bisa memainkan game Xbox One melalui tablet Windows 10.

Fitur-fitur gaming baru di Windows 10 seperti bagaimana cara merekam momen spektakuler yang terlewatkan saat bermain game serta fitur-fitur lainnya juga bakal dibahas dengan lebih mendalam disini. (Baca juga: Seperti Inilah Kecanggihan dan Fitur Baru Windows 10 untuk PC)

Untuk itu pastikan kamu tidak ketinggalan info dan updates nya di WinPoin. Stay tuned!

via xbox

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Yey… 4 Maret..
    *lihat tanggalan.. masih lama

    Berharap VGA dan GPU saya support.. :3
    masa cuma DirextX 11.2

  • Edo WiEwin

    forza horizon 2 bisa kagak ya?