Keren! Inilah Video Hands-on Lumia 530, Penerus Windows Phone Terpopuler Lumia 520

Keren! Inilah Video Hands-on Lumia 530, Penerus Windows Phone Terpopuler Lumia 520

2

Keren! Inilah Video Hands-on Lumia 530, Penerus Windows Phone Terpopuler Lumia 520

Tidak diragukan lagi bahwa Lumia 520 telah menjadi Windows Phone terpopuler di dunia. Harganya yang murah namun tetap elegan dengan performa yang mumpuni membuatnya menjadi pilihan utama. Beberapa waktu kemarin Microsoft bahkan menyematkan gelar Windows Phone Terlaris kepada Lumia 520 yang sudah laku 12 juta unit sejak perilisannya.

Kini penerus dari Lumia 520 telah hadir. Dan setelah melihat video hands-on nya WinPoin jadi berpikir, Jika Lumia 520 saja bisa menjadi Windows Phone terlaris, apalagi Lumia 530 ini??

Bagi kamu yang penasaran bagaimana tampilan, fitur, dan performa Lumia 530, langsung saja lihat video hands-on nya berikut ini:

Di video tersebut terlihat bahwa Lumia 530 bakal hadir dalam 2 tipe, single SIM dan dual SIM. Cover bagian belakangnya bisa kamu ganti dengan cover warna lainnya. Smartphone low-end ini bahkan sudah menggunakan processor quad-core yang diklaim cukup mumpuni untuk digunakan dalam keperluan gaming.

Lumia 530 sudah menggunakan Windows Phone 8.1 (Lumia Cyan) yang tentunya membawa berbagai fitur baru seperti Action Center dan Swipe Keyboard. Tidak lupa dipamerkan juga aplikasi Office yang bisa membuka dan mengedit dokumen, serta OneDrive dengan 15GB cloud storage gratis.

Dengan harga yang sepertinya bakal berkisar dibawah 1.5 juta, Lumia 530 ini sangat menarik untuk dimiliki. WinPoin saja tertarik, kalau kamu?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Nurcahya

    Masih bagusan L520 dan kata saya mah
    yang ini mah Internalnya cuman 4GB

    • Febian

      ya benar..mungkin subsidi silang..biaya menambah specs processornya jd quad core diambil dr mengurangi internal storage nya jd 4GB..hihihi