Kini Ada Lebih Dari 2 Juta Orang Menggunakan Windows 10 Preview

Kini Ada Lebih Dari 2 Juta Orang Menggunakan Windows 10 Preview

3

Kini Ada Lebih Dari 2 Juta Orang Menggunakan Windows 10 Preview

Ketika event media briefing dilakukan beberapa waktu lalu, Microsoft menyatakan hanya ada 1.7 juta orang saja yang menggunakan Windows 10 Preview. Namun hanya berlangsung 6 hari setelah event tersebut, Microsoft kembali menyatakan bahwa sudah ada lebih dari 2 juta orang menggunakan Windows 10 Preview.

Hal ini diungkapkan Microsoft ketika menggelar laporan pendapatan rutin mereka.

Peningkatan jumlah pengguna Windows 10 Preview ini tidak lepas dari banyaknya fitur baru yang ditanamkan di Build 9926. Event media briefing yang beritanya menyebar ke berbagai negara juga turut menyumbang banyaknya pengguna baru Windows 10 Preview.

Windows 10 Preview yang dirilis beberapa waktu lalu memang telah dilengkapi dengan fitur baru seperti Cortana, Continuum, Modern UI 2.0, menjalankan apps di desktop, dsb.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan Windows 10 Preview, kamu bisa mendownloadnya disini atau mendapatkan versi DVD nya disini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Bayu Satriyono

    Makin banyak aja insidernya (termasuk saya), berarti OS bagus ini. Ada yang bilang ini OS gagal, tapi kenapa Insidernya banyak? wkwkwkwk kasihan tuh orang :v

    • YanDhika

      bener banget

  • budirogo

    Kedepannya, Windows 10 adalah satu-satunya OS yang bisa berjalan di- lintas platform & device. Saya yakin akan sukses.