Kini Foto Selfie Lebih Mudah dengan Aplikasi Nokia Glam Me

Kini Foto Selfie Lebih Mudah dengan Aplikasi Nokia Glam Me

20

Kini Foto Selfie Lebih Mudah dengan Aplikasi Nokia Glam Me

Hari ini Nokia telah memberikan update untuk aplikasi Nokia Glam Me untuk Windows Phone Lumia. Bagi kamu yang suka selfie dan sedang mencari aplikasi foto Windows Phone, Nokia Glam Me sepertinya akan menjadi aplikasi favorit kamu. Jika kamu tidak tahu apa itu Nokia Glam Me WinPoin akan menjelaskan sedikit. Nokia Glam Me adalah aplikasi yang akan membantu kamu untuk mengambil foto selfie dan memberikan berbagai efek keren. Sebelumnya aplikasi ini mendapatkan update untuk perbaiki 1080p di Windows Phone 8.1, dan hari ini Nokia telah memberikan beberapa fitur tambahan baru.

Dengan versi 2.0.3.1, Nokia Glam Me mendapatkan perombakan desain UI, selain itu aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan auto-selfie dari kamera utama (belakang). Ini tentu akan sangat membantu kamu bagi pengguna Lumia yang tidak memiliki kamera depan seperti Lumia 520 dan Lumia 630. Walaupun ini perubahan yang kecil tapi cukup menyenangkan, mengingat Nokia memang fokus dengan hardware kamera.

Jika kamu belum mendapatkan update, kamu bisa update dari link dibawah ini. Sekarang lebih mudah melakukan selfie dengan Lumia menggunakan aplikasi selfie Windows Phone, Nokia Glam Me. Buat kamu yang tahu fitur update lainnya, berikan komentar dibawah ini biar kita saling berbagi.

Download Nokia Glam Me

Kini Foto Selfie Lebih Mudah dengan Aplikasi Nokia Glam Me

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Sayangnya Icha ga suka Selfie :v

  • Anyway itu Siapa yg Selfie?
    o.O

  • Mayza MyZone

    coba ah

  • amo

    ralat tuh,..lumia 620 memiliki kamera depan kok

  • dulu nokia glam me cuma ada di lumia 720.. sekarang udah support sama device lain ya…

  • fadhli

    ada yang mau beli lumia 1520 (black) ane ga, modul kameranya rusak tapi, terus sim card invalid jadi cuman bisa pakai wifi, dan satu lagi tray buat sd cardnya ga bisa kebuka hehe modul kamera bisa diganti sih, sd card juga bisa dibetulin kalo mau, cuman kalo sim card invalid ane bingung deh. ane beli ini di singapore, garansi singapore udah ilang pas nyoba service ke ncc di jakarta wkwkw ane jual 3,5 juta nego tipis boleh, asli ko bisa dibuktiin imeinya sama kayak di box. rekber oke, cod oke daerah malang jawa timur. buat nanya2 bisa hubungi 085711963996 (fadhli)

    • wah silahkan buka thread penjualan di forum.winpoin.com om :D