Kini Giliran Nokia Software Recovery Tool Ganti Nama Jadi Lumia

Kini Giliran Nokia Software Recovery Tool Ganti Nama Jadi Lumia

0

Kini Giliran Nokia Software Recovery Tool Ganti Nama Jadi Lumia

Microsoft tampaknya sedang bersibuk diri dengan pergantian merek Nokia dari mulai software sampai hardwarenya. Hari ini mereka mulai beraksi lagi dengan mengganti nama software Nokia yang dirilis untuk memperbaiki Windows Phone, yaitu Nokia Software Recovery Tool. Aplikasi ini berganti nama dari Nokia Software Recovery Tool menjadi Lumia Software Recovery Tool.

Sementara itu di halaman situs official Microsoft, aplikasi ini masih bernama Nokia Software Recovery Tool dan berubah namanya. Entah kapan selesainya perubahan nama dari Nokia menjadi Lumia, mengingat banyak hal yang perlu dirubah dari akuisisi Microsoft terhadap divisi Device dan Service Nokia pada April lalu.

Aplikasi desktop Nokia Software Recovery Tool atau sekarang yang berubah nama menjadi Lumia Software Recovery Tool digunakan oleh pengguna Windows Phone Lumia untuk memperbaiki smartphonenya ketika memiliki masalah software atau ketika sulit melakukan update.

Download Lumia Software Recovery Tool

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.