Kini Pencarian Bing Bisa Menggunakan Emoticon

Kini Pencarian Bing Bisa Menggunakan Emoticon

0

Kini Pencarian Bing Menggunakan Emoticon

Tim Bing telah memberikan update untuk Bing search. Update ini dikatakan bahwa Bing sudah bisa membaca emoticon, jadi buat kamu yang ingin mencari dengan memanfaatkan emoticon kini itu sudah bisa dilakukan.

Bagi sebagaian generasi muda, emoticon adalah cara berkomunikasi yang sering dilakukan, ini mempermudah mereka untuk menyingkat kata atau mengekspresikan diri. Berikut pernyataan tim Bing di blog milik mereka:

Seperti yang kamu ketahui, emoticon adalah gambar kecil yang digunakan untuk mengekspresikan ide atau emosi. Dengan berkembangnya dunia device mobile dan kemampuan menulis, ini telah menjadi bahasa singkatan yang sering digunakan di seluruh dunia. Pada Bing kami ingin menerapkan hal tersebut, cara yang sama seperti yang mereka lakukan.

Kini Pencarian Bing Menggunakan Emoticon

Kamu dapat melihat pada gambar post di atas, bagaimana cara Bing Search bekerja dengan emoticon. Sebelumnya Bing Search tidak dapat melakukan pencarian dengan emoticon, tapi setelah itu ia dapat melakukannya.

Ini merupakan hal yang baru, untuk sebagian besar pengguna mobile yang sering mencari menggunakan Bing, hal ini tentu sangat bermanfaat. Selain menghemat waktu untuk melakukan pencarian, ini ada cara termudah untuk melakukan pencarian.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.