Kini Project Spark Beta Sudah Bisa Didownload

Kini Project Spark Beta Sudah Bisa Didownload

1

Kini Project Spark Beta Sudah Bisa Didownload

Project Spark adalah aplikasi pembuat game untuk Xbox One, Xbox 360 dan Windows 8, hampir mirip dengan Kodu Game Lab. Disini player bisa membuat game dan langsung memainkannya, player bisa membuat alur permainan mereka sendiri, mengembangkan game yang sudah dibuat dan bahkan memainkan game yang dibuat orang lain. Project Spark sendiri juga menyediakan game yang bisa langsung kamu mainkan.

Kini Project Spark Beta Sudah Bisa Didownload

Versi Beta close dari Project Spark untuk Xbox One sudah dilakukan saat Maret lalu, kemudian diikuti versi untuk Windows 8 beberapa bulan kemudian. Versi Beta close sudah selesai dilakukan, hari ini status Project Spark sudah menjadi Beta open dimana kamu sudah bisa mendapatkan aplikasi Project Spark untuk Xbox One atau Windows 8 tanpa harus membayar atau mendaftar.

Ada juga fitur in-app-purchase, player yang membeli Spark Premium dapat melakukan unlock berbagai item dan mendapatkan lebih banyak kebebasan seperti extra slot untuk mengupload game. Sedangkan untuk player biasa hanya bisa mengupload sampai 3 slot saja. Untuk kamu yang tertarik dengan Project Spark, kamu bisa mendownloadnya dari link dibawah ini.

Download Project Spark Beta untuk Windows 8 | 595 MB
Download Project Spark Beta untuk Xbox One | 1.48 GB

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • System requirements
    Minimum: Core i5 CPU, Intel HD4000 video card, 4GB RAM, 2GB hard drive space
    Recommended: Core i7 CPU, Nvidia GT640M or AMD HD8850M or better, 8GB RAM

    wkwwkwk Berat bgt mas Edo :v