Laptop Dock untuk HP Elite X3 Dibandrol Harga 7.8 Jutaan

Laptop Dock untuk HP Elite X3 Dibandrol Harga 7.8 Jutaan

0

Laptop Dock untuk HP Elite X3 Dibandrol Harga 7.8 Jutaan

Visi continuum memang keren, membuat smartphone mampu disulap menjadi PC dan menjadi satu-satunya device untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari, mulai dari komunikasi sampai produktivitas.

Namun sayang untuk bisa menikmatinya budget yang perlu dikeluarkan seringkali masih lebih besar daripada membeli smartphone dan laptop secara terpisah. Hal inilah yang masih menjadi penghalang antara visi besar continuum dan interest real market saat ini.

Seperti laptop dock untuk HP Elite X3 yang bisa menyulap smartphone tersebut menjadi laptop kini telah mulai dijual di Microsoft Store (pre-order). Bandrol harganya cukup mengejutkan untuk sebuah dock laptop kosongan untuk continuum, yaitu $599 atau sekitar 7.8 jutaan.

Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan dock laptop dengan layar IPS 12.5 inch beresolusi full HD, backlit keyboard, trackpad, serta dilengkapi port micro HDMI, headphone jack, dan 3 x USB Type-C.

Baca juga:  Brilli Wallpaper Changer Ada di Windows 10 Sebagai Universal Apps

Beratnya HP Lap Dock ini hanya 1 kg dan dilengkapi baterai 4-cell (46.5 WHr).

Dengan bandrol harga dock laptop 7.8 jutaan dan HP Elite X3 seharga 10.5 jutaan, maka praktis untuk bisa menikmati continuum melalui laptop dock kamu harus mengeluarkan kocek sebesar 18.3 jutaan rupiah.

Mungkin tingginya harga ini juga yang menjadi alasan HP dan Microsoft semakin memfokuskan Windows 10 Mobile dan fitur continuumnya untuk kalangan enterprise yang notabene memang berbudget tebal.

Nah..bagaimana dengan kamu? Setelah melihat total harga tersebut apakah kamu lebih memilih HP Elite X3 + Laptop Dock, ataukah membeli smartphone dan laptop secara terpisah?

Bagikan pandangan kamu disini.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.