LEGO Merilis 2 Game Racing ke Windows Store

LEGO Merilis 2 Game Racing ke Windows Store

0

LEGO Merilis 2 Game Racing ke Windows StoreBeberapa waktu yang lalu LEGO sudah pernah merilis game buatannya di Windows Store, salah satu diantaranya adalah LEGO DC Super Heroes. (Baca: Mainkan Game Baru LEGO DC Super Heroes untuk Windows 10 PC dan Mobile, Gratis!)

Tampaknya game tersebut (LEGO DC Super Heroes) memiliki banyak peminat dan cukup sukses, maka dari itu kini LEGO kembali merilis game mereka ke Windows Store. Bukan hanya satu game saja, tapi dua games sekaligus!

Game tersebut adalah LEGO® Speed Champions dan LEGO® Pull-Back Racers 2.0. So, buat kamu yang penasaran langsung saja cek trailer berikut untuk mengetahui gameplay kedua game tersebut:

#LEGO® Speed Champions

#LEGO® Pull-Back Racers 2.0

Gimana sangat menarik bukan? Game ini merupakan game UWP sehingga bisa kamu mainkan baik itu di Windows 10 dan juga Windows 10 Mobile. Ukuran kedua game ini juga tidak terlalu besar, LEGO® Speed Champions memiliki ukuran sekitar 348.81 MB dan untuk LEGO® Pull-Back Racers 2.0 ukurannya hanya 132.02 MB.

Baca juga:  "Ninja Cat", Satu lagi Penyemarak Kehadiran Windows 10!

So, tunggu apalagi? Buat kamu yang tertarik dengan kedua game tersebut, segeralah unduh kedua game tersebut dari Windows Store, atau kamu bisa menggunakan link yang sudah WinPoin sediakan.

Download LEGO® Speed Champions

LEGO Merilis 2 Game Racing ke Windows Store

Download LEGO® Pull-Back Racers 2.0

LEGO Merilis 2 Game Racing ke Windows Store

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '