Lenovo Rilis ThinkPad X1 Tablet, Bisa Jadi Proyektor Juga

Lenovo Rilis ThinkPad X1 Tablet, Bisa Jadi Proyektor Juga

0

X1_Tablet_1Ajang pameran CES 2016 tak disia-siakan bagi Lenovo untuk meluncurkan tablet Thinkpad pertamanya dengan Windows 10, ThinkPad X1 Tablet yang punya fitur layaknya laptop ThinkPad.

Tablet dengan layar IPS 12-inch (2,160 x 1,440) ini memakai prosesor Intel Core M generasi terbaru, dan untuk penyimpanan datanya sendiri memakai SSD hingga 1TB. Tersedia juga port USB-C, WiGig untuk wireless docking, dan koneksi LTE (opsional). Ada juga fitur RealSense Camera, namun yang ini Lenovo menjualnya terpisah.

Berat tabletnya sendiri 1.75 pon (800 gram). ThinkPad X1 Tablet juga memiliki aksesoris keyboard yang disambung melalui klip magentik dengan fungsi lengkap termasuk trackpoint merah khas ThinkPad dan touchpad, dan proyektor yang dikatakan dapat memproyeksikan 60 inch dengan jarak 2 meter.

Baca juga:  iPhone 5 vs Galaxy S3 vs Nokia Lumia 920 di Video Komersial Windows Phone

X1_Tablet_2

Tablet ini mulai dijual pada Februari mendatang. Harganya? cukup mahal jika ingin memakai semua fitur yang ditawarkan itu. Tabletnya sendiri dihargai USD 899 (sekitar Rp 12,5 juta), untuk proyektornya USD 279 (sekitar Rp 3,9 juta), dan untuk kamera RealSense atau baterai tambahan dengan port tambahan seharga USD 149 (sekitar Rp 2,1 juta).

via CNET

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi