Lenovo Siapkan Miix 720 untuk Hentikan Dominasi Microsoft Surface

Lenovo Siapkan Miix 720 untuk Hentikan Dominasi Microsoft Surface

0

Lenovo Siapkan Miix 720 untuk Hentikan Dominasi Microsoft Surface

Microsoft tampaknya sukses dan berhasil menjadikan Surface sebagai kiblat untuk device 2 in 1, banyak sekali produsen PC/Laptop yang mencoba mengikuti desain dan juga bentuknya, mulai dari produsen besar hingga kecil sudah banyak yang mencoba membuat device layaknya Microsoft Surface (misalnya saja Asus, Samsung, Lenovo, Chuwi dan masih banyak yang lainnya).

Kabarnya, salah satu produsen PC yang cukup terkenal yakni Lenovo siap menghentikan dominasi Surface dengan meluncurkan device 2 in 1 terbaru buatannya yakni Lenovo Miix 720!

Lenovo Siapkan Miix 720 untuk Hentikan Dominasi Microsoft Surface

Lenovo Miix 720 akan hadir dengan spesifikasi yang powerfull, diantaranya adalah prosesor Intel generasi terbaru ‘Kaby Lake’ (i3, i5, i7), serta RAM 4-16GB, Storage hingga 1024 GB, Layar 12-inch dengan Gorilla Glass 4, dan masih banyak yang lainnya. Untuk spesifikasi lengkap kamu bisa cek tabel spesifikasi berikut:

Lenovo Siapkan Miix 720 untuk Hentikan Dominasi Microsoft Surface

Berikut beberapa bocoran gambar dari Lenovo Miix 720:

Rumornya Lenovo Miix 720 ini akan dibanderol dengan harga yang tentunya jauh lebih murah untuk bisa menghentikan dominaasi Microsoft Surface, Harga Lenovo Miix 720 kabarnya akan dipatok mulai dari angka 1000 Euro atau setara Rp14.3 Jutaan. Tentunya Lenovo Miix 720 ini merupakan opsi yang paling terbaik jika memang kamu memiliki budget yang terbatas, tapi kita kembali lagi ke masalah utama

Apakah Lenovo mampu memutuskan dominasi Surface di ranah device 2 in 1 dengan Lenovo Miix 720?

Tentunya jika dilihat dari spesifikasi, Lenovo menawarkan sesuatu yang lebih baik. Namun, dengan adanya beberapa aksesoris tambahan pada Surface seperti Surface Pen dan Surface Dial tentunya jalan Lenovo akan teramat berat, terkecuali Microsoft membiarkan aksesoris Surface tersebut dapat digunakan pada perangkat lain.

Namun, kita tidak akan tahu jawabannya hingga Lenovo Miix 720 ini beredar di pasaran. Nah, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini, apa mungkin Lenovo akan berhasil memutus dominasi Surface di ranah device 2 in 1?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Winfuture

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '