Lenovo Tidak Ingin Lagi Menjual Tablet Windows RT Untuk Bisnis

Lenovo Tidak Ingin Lagi Menjual Tablet Windows RT Untuk Bisnis

0
Lenovo Tidak Ingin Lagi Menjual Tablet Windows RT Untuk Bisnis
Yoga 11 di Tent Mode

Selama ini Lenovo telah melakukan penjualan PC Bisnis dengan baik meskipun OEM lain sedang mengalami penurunan penjualan. Lenovo juga terus berlanjut dengan Windows 8 all-in-one, seperti ThinkPad Helix. Sekarang, eksekutif dari perusahaan tersebut menyatakan kalau bisnis tidak dapat dijalankan dengan Windows RT, versi Windows 8 yang berjalan pada ARM Processor.

PCWorld melaporkan hal ini, menurut Lenovo Think PC dan manajer visual catergori, Simon Kent, Perusahaan ingin mendapatkan semua pengalaman menggunakan Windows 8 dan bukannya memotong semua itu seperti Windows RT, yang tidak bisa menjalankan software untuk Windows. Dia juga menambahkan, “Kita tidak percaya kalau Windows RT adalah yang diinginkan untuk bisnis.”

Lenovo selama ini hanya menjual satu device yang mengusung Windows RT di dalamnya, yaitu Yoga 11 netbook-tablet. Dan Tampaknya Lenovo tidak berniat lagi untuk meluncurkan produk yang mengusung Windows RT.

via PCWorld.com

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.