LG Merilis PC Windows 8 All-In-One yang Super Lebar

LG Merilis PC Windows 8 All-In-One yang Super Lebar

0

LG Merilis PC Windows 8 All-In-One yang Super Lebar

Dari kotak, kemudian menjadi lebar, dan kini semakin super lebar. Mungkin itulah trend perkembangan monitor dari masa ke masa. LG baru saja mengumumkan untuk merilis PC all-in-one yang memiliki layar super lebar, yaitu 29-inch dan perbandingan 21:9.

PC All-in-One super lebar ini menggunakan sistem operasi Windows 8 yang memang mendukung untuk ukuran layar super widescreen seperti itu. Di dalamnya sudah dilengkapi TV Tuner yang memiliki fitur picture-in-picture sehingga pengguna bisa melihat TV sambil browsing atau mengerjakan hal-hal lainnya secara bersamaan.

PC yang disebut LG UltraWide ini bakal mulai diperkenalkan di event IFA yang diadakan di Berlin, Jerman pada 6-11 september 2013 nanti.

LG UltraWide menggunakan GPU NVIDIA GeForce GT 640M, layar super lebar yang bisa dibagi hingga menjadi 4 bagian, Mobile High Definition Link (MHL), HDMI, dan DisplayPort.

Dengan spesifikasi tersebut PC All-in-One super lebar ini bakal cocok digunakan baik untuk gaming maupun pekerjaan profesional. Sayangnya belum ada keterangan berapa harga LG UltraWide ketika dirilis nanti.

Tertarik untuk membeli?

via LG

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.