LG Segera Merilis Hybrid untuk Bersaing dengan Surface Pro

LG Segera Merilis Hybrid untuk Bersaing dengan Surface Pro

0

Surface Pro rupanya bakal mendapatkan banyak saingan. Setelah sebelumnya HP dengan Envy x2, kini LG juga dikabarkan tengah mengerjakan device hybrid untuk bersaing dengan Surface. (Baca: Inilah Harga dan Spesifikasi HP Envy x2, Tablet Hybrid Mirip Microsoft Surface)

Hybrid buatan LG ini kabarnya bakal menggunakan Intel Core Processor generasi keempat dengan storage full SSD agar lebih portable dan hemat baterai. LG juga bakal menyertakan sistem touchpad di keyboard nya yang bisa dilepas, mirip dengan teknologi yang digunakan oleh Surface Pro.

Sebelumnya LG sudah dua kali merilis hybrid. Hybrid pertama menggunakan slide-out keyboard, dimana keyboard bisa di-slide hingga ke bawah layar menjadi seperti tablet. Sedangkan hybrid yang kedua menawarkan dual OS antara Windows 8.1 dan Android 4.2. Sayangnya kedua hybrid ini tidak begitu diterima dengan baik oleh konsumen.

LG Segera Merilis Hybrid untuk Bersaing dengan Surface Pro

Untuk itu LG berniat segera merilis hybrid dengan desain dan teknologi yang mirip seperti Surface Pro, berharap bisa diterima dengan baik oleh konsumen dan mampu bersaing dengan device buatan Microsoft tersebut. (Baca juga: Microsoft Mengklaim Bahwa Surface Pro Adalah Tablet Paling Produktif di Dunia)

via cnet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.