Lihat Lebih Banyak Tombol Quick Action di Nokia Lumia 1520 Windows Phone...

Lihat Lebih Banyak Tombol Quick Action di Nokia Lumia 1520 Windows Phone 8.1!

2

Lihat Lebih Banyak Tombol Quick Action di Nokia Lumia 1520 Windows Phone 8.1!

Kemarin kita telah melihat video Lumia 630 yang menjalankan Windows Phone 8.1. Menampilkan fitur custom background Start Screen, Cortana, dan Action Center di Windows Phone 8.1. Tapi ternyata Lumia 630 yang menggunakan Windows Phone 8.1 tersebut adalah versi prototipe yang seharusnya belum bisa digunakan oleh konsumen biasa.

Tetapi kali ini WPCentral mencoba menggunakan Windows Phone 8.1 di Nokia Lumia 1520. Membandingkan performa Windows Phone 8.1 yang dijalankan di device dengan kekuatan processor quad core 2.2 Ghz. Hasilnya tidak mengecewakan, Windows Phone 8.1 berjalan dengan lancar dan animasinya sangat halus daripada Lumia 630.

Namun ada satu yang menarik, ternyata fitur Action Center akan memiliki 5 tombol quick action jika dijalankan di device Windows Phone dengan resolusi 1080p. Ada juga kemungkinan 5 tombol quick action tersebut akan muncul juga di layar diatas 5 inc. Coba cek video dibawah ini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Guido

    Winpoin, Windows phone 8.1 ini minimal ram berapa ya ? apakah di kelas seperti Lumia 520 bias merasakannya ??? Thank’s

    • untuk semua device Windows Phone 8 bisa update ke Windows Phone 8.1 kok :)