Lihatlah Cortana Bisa Mengendalikan Perabotan Rumah (Video)

Lihatlah Cortana Bisa Mengendalikan Perabotan Rumah (Video)

1

Lihatlah Cortana Bisa Mengendalikan Perabotan Rumah (Video)

Cortana bukanlah sekedar digital personal assistant buatan Microsoft, dia bisa melakukan lebih dari itu. Cortana bisa terus berkembang dan mengerti penggunanya dengan menggunakan fitur Notebook yang ia miliki. Microsoft berusaha membuat digital personal assistant yang sangat pintar dan cerdas.

Developer dengan nama Onion telah menguhubungkan aplikasinya dengan Cortana. Dengan menghubungkan aplikasinya dengan Cortana, Onion berhasil menyalakan lampu rumah. Ini benar-benar membuktikan bahwa Cortana sangat pintar dan dapat diandalkan di masa depan untuk mengendalikan perabotan rumah lainnya.

Dengan menggunakan Onion firmware dan layanan cloud, para developer bisa menggunakan beberapa perintah sederhana di Cortana untuk mematikan dan menyalakan lampu, selain itu juga bisa mencetak daftar belanja dengan printer. Ini akan sangat berguna di masa depan ketika kamu berpergian jauh dan lupa mematikan lampu, kamu bisa melakukannya dengan Cortana dan Onion.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • nike

    keren banget si mbak cortana ama mas onion nih…kira2 buat rumah otomatis dulu ato beli windows phonenya dulu yaa?? hehehe