Lisensi Windows 8.1 Preview Akan Habis Januari 2014

Lisensi Windows 8.1 Preview Akan Habis Januari 2014

1

Lisensi Windows 8.1 Preview Akan Habis Januari 2014

Bagi kamu pengguna Windows 8.1 Preview, WinPoin ingin mengingatkan bahwa lisensi OS tersebut bakal habis bulan Januari 2014 nanti. Kini kamu harus mulai bersiap-siap menentukan keputusan, apakah akan melakukan downgrade ke OS sebelumnya atau langsung melakukan update ke Windows 8.1 final.

Cara update ke Windows 8.1 tergantung dari bagaimana cara kamu menginstall Windows 8.1 Preview dulu. Berikut ini WinPoin jelaskan cara melakukan update dari Windows 8.1 Preview ke Windows 8.1:

Jika Menginstall dari Windows Store

Jika Windows 8.1 Preview kamu dulu diinstall melalui Windows Store, maka kamu bisa melakukan update ke Windows 8.1 langsung melalui Windows Store. Klik disini untuk membuka halaman update Windows 8.1 di Windows Store. (Kamu juga bisa membukanya dengan memasukkan ms-windows-store:WindowsUpgrade di address bar browser)

Jika Menginstall Menggunakan File ISO atau Media Instalasi

Jika kamu menginstall Windows 8.1 Preview melalui file ISO atau media instalasi (DVD), maka kamu harus melakukan update ke Windows 8.1 melalui file ISO atau media instalasi juga. Jika kamu adalah pengguna Windows 8, maka kamu juga bisa melakukan refresh, reset, atau restore ke Windows 8 lagi, kemudian melakukan update melalui Windows Store.

Pastikan kamu sudah memutuskan untuk update atau downgrade sebelum Januari 2014. Biasanya kalau lisensinya sudah habis, maka Windows akan otomatis mati setiap beberapa jam. So..tidak ada salahnya untuk bersiap-siap dari sekarang. Sediakan payung sebelum hujan ;)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Excel

    lisensi Windows 8.1 Single Language juga berakhir bulan januari 2014 juga?