Lukisan Super Keren ini Dibuat di Tablet, Sayangnya Bukan dari Tablet Windows...

Lukisan Super Keren ini Dibuat di Tablet, Sayangnya Bukan dari Tablet Windows (Video)

0

Lukisan Super Keren ini Dibuat di Tablet, Sayangnya Bukan dari Tablet Windows (Video)

Dulu melukis memang biasa dilakukan di atas kanvas, tetapi sekarang melukis bahkan bisa dilakukan melalui tablet. Seorang seniman dari Inggris, Kyle Lambert, baru saja menyelesaikan lukisan realis finger painting yang super keren. Lukisan ini menghabiskan waktu lebih dari 200 jam, 285000 brush store, dan sebuah..iPad.

Yup, lukisan ini dibuat Kyle Lambert di iPad dengan menggunakan aplikasi ProCreate. Dia mengambil Morgan Freeman sebagai obyeknya. Tahu Morgan Freeman khan? Itu lho artis pemeran Red dalam film Shawshank Redemption (jika kamu belum pernah lihat film ini, lihatlah! Film ini sangat keren dan inspiratif!).

Saat dilihat sepintas, lukisan ini terlihat seperti foto. Tetapi ternyata ini benar-benar lukisan yang dibuat dengan menggunakan tangan.

Sayangnya aplikasi ProCreate hingga kini belum tersedia untuk Windows maupun Windows RT. Beberapa orang sudah merequestnya sejak 9 bulan lalu, tetapi sepertinya sang developer masih belum tertarik untuk menggarapnya. Mereka masih fokus untuk mengembangkan ProCreate untuk versi iPad.

Adakah seniman tandingan yang bakal membuat lukisan serupa di tablet Windows dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Windows Store? Kita tunggu saja kedatangannya.

Untuk kali ini WinPoin mengangkat 2 jempol bagi Kyle Lambert. You guys are awesome!

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.