Lumia 925 Dapat Banyak Pujian dari Analist

Lumia 925 Dapat Banyak Pujian dari Analist

2

Lumia 925 Dapat Banyak Pujian dari Analist

Beberapa hari yang lalu Nokia telah merilis Lumia 925. Secara mengejutkan Lumia 925 banyak mendapatkan pujian dari para analist. Dengan mencoba untuk menjadi berbeda, melakukan upgrade spesifikasi, dan peka terhadap saran dari customer, analist mengatakan bahwa Nokia punya potensi untuk bangkit lagi.

Direktur IDC Research, John Delaney, memuji inovasi Nokia di bidang imaging dan marketing. Bahkan dia mengatakan kalau sekarang Nokia Lumia telah berhasil membuat pencitraannya setara dengan Apple iPhone dan Samsung Galaxy S.

Ernest Doku, telecom expert untuk uSwitch juga memuji Lumia 925. Dia menyebut Lumia 925 sebagai smartphone yang lebih ringan, lebih cepat, dan bahannya lebih “tegas” karena dibuat dengan aluminium frame. Keahlian di bidang imaging dan paduan hardware yang diberikan menunjukkan bahwa perusahaan Finlandia ini masih memiliki peluang untuk maju.

Kita tinggal menantikan apakah Lumia 925 dan strategi Nokia selanjutnya mampu mengembalikan kejayaan Nokia yang sempat hilang.

via MobileNews

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • candi tea

    coba os nya pake android… pasti keren abis…

  • Ahmad

    kalau pake OS Android saya rasa kesannya nanti beda, dan akan terasa kurang premium tidak seperti saat menggunakan Windows Phone yang terkesan berbeda dan terlihat mainstrem.