Lumia Black untuk Lumia 520 Sudah Dirilis

Lumia Black untuk Lumia 520 Sudah Dirilis

0

Lumia Black untuk Lumia 520 Sudah Dirilis

Kabar bagus untuk pengguna Lumia 520, hari ini device mereka dapat melakukan update ke Lumia Black. Sayangnya Lumia Black untuk device Lumia 520 hanya bisa diupdate oleh pengguna di negara India saja saat ini. Menurut laporan AdDuplex, di India device Lumia 520 memegang 43,3% marketshare dari Windows Phone.

Fitur baru yang didapatkan Lumia 520 setelah update ke Lumia Black tidak jauh-jauh seperti yang diinformasikan Nokia pada halaman webnya, dapat menutup aplikasi dengan X saat berada di switching mode, Driving mode, orientation lock dan masih banyak lagi. Sayangnya pengguna Lumia 520 tidak akan bisa menikmati fitur Glance screen karena keterbatasan hardware.

Jika di India Lumia 520 sudah dapat diupdate ke Lumia Black, berarti di Indonesia tinggal menghitung beberapa hari lagi. Untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai Lumia Black, kunjungi WinPoin setiap hari atau masukkan email kamu di kolom update via email.

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.