Lumia Makin Laris, 10.5 Juta Lumia Terjual dalam 3 Bulan Terakhir

Lumia Makin Laris, 10.5 Juta Lumia Terjual dalam 3 Bulan Terakhir

2

 

Lumia Makin Laris, 10.5 Juta Lumia Terjual dalam 3 Bulan Terakhir

Melalui laporan fiskal Microsoft yang kedua di tahun ini, terlihat bahwa penjualan Lumia semakin laris. Dalam 3 bulan terakhir mereka berhasil menjual 10.5 juta lumia dan menghasilkan 2.3 milyar dolar atau sekitar 28.7 triliun rupiah dari penjualan tersebut.

Penjualan 10.5 juta unit Lumia ini juga telah memecahkan rekor, dimana ini baru pertama kalinya Lumia berhasil terjual diatas 10 juta unit sejak awal kemunculannya. Di kuarter sebelumnya Lumia hanya mampu terjual 9.3 juta unit saja, sehingga ada kenaikan hingga 1.2 juta unit penjualan di kuarter kemarin.

Semakin larisnya Lumia ini sepertinya juga didukung dengan semakin banyaknya varian Lumia low-end hingga mid-end seperti Lumia 520, Lumia 535, Lumia 635, dsb.

Kita juga memprediksi bahwa Lumia bakal semakin diminati setelah perilisan Windows 10 untuk smartphone nanti. Integrasinya yang manis dengan Windows 10 dan kehadiran Cortana bakal menjadi daya tarik tersendiri. Belum lagi jika Microsoft berhasil menarik banyak developer untuk mengembangkan Universal Apps di Windows 10. ketertarikan terhadap Lumia tentunya akan semakin besar lagi.

via microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Ojo Nessu

    Maju terus Lumia…..

  • Mantep