Lumia Mendapatkan Saingan Berat, Kodak Segera Merilis Smartphone dan Tablet

Lumia Mendapatkan Saingan Berat, Kodak Segera Merilis Smartphone dan Tablet

0

Lumia Mendapatkan Saingan Berat, Kodak Segera Merilis Smartphone dan Tablet

Berbicara mengenai smartphone yang memiliki kualitas kamera bagus, tidak diragukan lagi Lumia adalah jawabannya. Hampir semua seri Lumia terutama versi mid-end keatas selalu dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Ini menjadi semacam suatu kelebihan dan ciri khas tersendiri bagi device Windows Phone ini.

Namun salah satu brand fotografi Kodak ternyata juga tidak ingin kalah. Mereka menyatakan akan segera merilis berbagai smartphone dan tablet yang fokus kepada kualitas kamera.

Berbeda dengan Lumia yang menggunakan Windows Phone, smartphone dan tablet Kodak bakal menggunakan Android. Mereka akan melengkapi device tersebut dengan kamera berkualitas lengkap dengan aplikasi imagingnya juga.

Kodak memastikan bahwa pengguna smartphone dan tablet mereka bisa mengambil foto dengan kamera berkualitas tinggi, lalu bisa diedit dan dimanajemen dengan mudah menggunakan aplikasi imaging yang mereka siapkan, dan akhirnya bisa di share ke media sosial atau device yang diinginkan pengguna.

Smartphone Kodak pertama kali akan diperkenalkan di event CES 2015 nanti.

Hadirnya smartphone dan tablet Kodak yang fokus ke kamera ini menjadi tantangan tersendiri bagi Lumia yang juga seringkali fokus ke kualitas kamera.

Akankah Kodak mampu mengambil hati para pecinta smartphone berkualitas kamera tinggi seperti Lumia dan Sony Xperia?

via prnewswire

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.