Makin Banyak Orang Mematahkan Produk Apple, Setelah iPhone Kini iPad

Makin Banyak Orang Mematahkan Produk Apple, Setelah iPhone Kini iPad

6

Makin Banyak Orang Mematahkan Produk Apple, Setelah iPhone Kini iPad

Banyaknya laporan dari pengguna yang menyatakan iPhone 6 miliknya bengkok setelah disimpan di dalam saku celana (bendgate) membuat banyak orang mengujinya, mematahkannya, dan mengabadikannya melalui YouTube. Dari berbagai video pengujian yang ada, iPhone 6 dengan harga selangit ini memang terbukti mudah untuk dibengkokkan. Dengan sedikit tekanan saja smartphone ini langsung bengkok bahkan jika diteruskan layarnya langsung pecah dan patah.

Namun ternyata orang-orang tidak hanya puas sampai disitu saja. Setelah iPhone 6, kini mereka juga mulai penasaran dan mencoba membengkokkan produk Apple lainnya yaitu iPad. Berikut ini adalah salah satu videonya dimana Marvin Macht’s membengkokkan iPad 2 Air baru miliknya.

https://www.youtube.com/watch?v=1nPj9QaXg0E

Berbeda dengan iPhone 6 yang memang terbukti mudah untuk dibengkokkan, iPad 2 Air ini sepertinya masih lebih kuat. Hal ini terlihat dari bagaimana Marvin tampak menekan dengan kuat sebelum akhirnya tablet ini bengkok dan layarnya pecah.

Entah kenapa semakin banyak saja orang yang bersenang-senang dengan mematahkan produk buatan Apple. Tanggapan yang muncul pun bermacam-macam. Ada yang menganggapnya hanya buang-buang uang saja, ada yang menganggapnya sebagai perbuatan bodoh, tetapi tidak sedikit juga yang mengapresiasi karena mereka telah menunjukkan betapa lemahnya produk terbaru Apple ini.

Lalu apa tanggapan kamu terhadap hal ini?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • mubazir :v

  • YanDhika

    dan yang bilang “buang buang duit” atau “pemaksaan pembengkokan” pasti apple fanboy…

    katanya exclusive :v
    tapi nyatanya bukan 1 orang kan yang pakai produk itu ??

    exclusive adalah produk yang dipakai satu orang aja :v hahahahaha

  • Mochammad Nur Afandi

    Tindakan yang sangat ck ck

  • Whyu Wa

    aslinya sama aja semua ponsel klo dibengkokan jg akan bengkok ato patah hanya saja iphon yg lebih dulu bengkok…coba merk lain pasti hasilnya akan sama