Masih Ada Control Panel di Windows 10 Build 10022

Masih Ada Control Panel di Windows 10 Build 10022

0

Control Panel dipastikan bakal hilang dari Windows 10 dan digantikan dengan Settings. Bahkan hal itu juga sudah bisa kita lihat di Windows 10 Build 9926 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Namun ada hal menarik yang terlihat di Windows 10 Build 10022: masih ada Control Panel didalamnya!

Masih Ada Control Panel di Windows 10 Build 10022

Hal ini bukan berarti di Windows 10 nanti Control Panel bakal dikembalikan lagi, tetapi dalam melakukan pengembangan Microsoft memang memecah team menjadi beberapa bagian. Ada yang mengembangkan fitur A, fitur B, fitur C, di branch nya masing-masing. Lalu kemudian nanti semuanya bakal disatukan di Windows 10 Preview versi yang public.

Untuk urusan tampilan dan UI Microsoft juga seringkali mengerjakannya di bagian akhir, jadi jangan heran jika di tampilan Windows 10 Preview 10022 yang bocor ke publik ini muncul icon-icon yang terkesan jadul. Hal itu bukan berarti Windows 10 nanti bakal dilengkapi dengan icon tersebut.

Fitur dan tampilan yang lebih fix hanya bisa kita dapatkan dari Windows 10 Preview official yang dirilis ke publik. Harapannya sih di bulan Maret ini kita sudah bisa menikmatinya, dan tentunya sudah ada Spartan didalamnya.

images via wzor

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.